Entri Populer

Minggu, 23 Januari 2011

Puisi kuuuu

Melepas bayangmu
                   By.emmy
Bagaimana aku bisa melepas bayangmu..
Kau sdh terpatri dalam hati ini
Aku tak kuasa menghapus mu dalam hatiku'
Kau memiliki ruang khusus di hati ini
karena kau begitu berarti..

Bagaimana aku bisa melepas rindu ini untukmu
Sedangkan namamu memenuhi relung hatiku
Kau menempati relung hati yg paling dalam
Karena kau begitu berarti untukku

Bagaimana bisa aku menepis rasa ini untukmu
Sedangkan aku begitu mengagumimu
Sosokmu mampu meluluhkan kerasnya hatiku
Meski kau hanya hadir dalam angan belaka
Tapi kau memiliki arti dalam hidupku ini

3 komentar:

  1. jika ingin melapas bayang mu..
    pergilah ke tempat yang tak bercahaya....

    "bagai mana aku bisa pergi tempat tanpa cahaya,,karena cahayamu selalu menerangiku setiap waktu"

    :)

    BalasHapus
  2. sudilah kiranya mampir di malikabdulkarim.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Oke deh segera meluncur............

    BalasHapus

Welcome to my sweet blogger......

Hi.....
This is my sweet blogger..
and thanks so much....you've come to visit here..
dont forget to leave your comments for my articles and etc
if you need to contact with me just call me in this number 081273747509 or come to visit in my web : http://www.emmyRhomitanty.blogspot.com

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang tenaga pengajar di SMA di kota saya